Selamat Datang Di Blogger Kami RKM CWS Gedung Kenanga

Kami sangat senang dengan kunjungan anda ke blog kami. Semoga Blog kami ini dapat memberkati saudara dan doa kami selalu menyertai saudara. Tuhan Memberkati

We are very pleased with your visit to our blog. Hopefully this blog can bless you and our prayers are always with you. God Bless


Kamis, 24 Maret 2011

OUT BOUND RKM


OUT BOUND RKM, Bukit Doa CWS, Gunung Geulis 19 Maret 2011

Kegiatan RKM kali ini adalah Out Bound.  Tujuan dari kegiatan tersebut untuk menggali potensi generasi muda CWS agar mereka dapat mengembangkan CWS menjadi sebuah komunitas yang; Tangguh, Cerdas, Unggul dan mampu bekerja bersama-sama di dalam sebuah Tim.

Kesan yang dapat dilihat dari setiap peserta adalah sukacita karena selain dapat refreshing, mereka juga memperoleh pelajaran yang sangat berharga dari setiap pengalaman yang mereka ikuti di tiap-tiap kegiatan yang ada.
Di waktu-waktu mendatang, kami akan kembali mengadakan acara semacam ini agar setiap anggota RKM dapat mengembangkan jiwa kepemimpinannya dan sekaligus menggali serta mengasah potensi yang selama ini "tertidur."  Sehingga proses pengkaderan RKM dapat terus berlanjut dan memperoleh sebuah generasi yang dapat mengembangkan Kerajaan Allah melalui generasi-generasi muda CWS.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar