Selamat Datang Di Blogger Kami RKM CWS Gedung Kenanga

Kami sangat senang dengan kunjungan anda ke blog kami. Semoga Blog kami ini dapat memberkati saudara dan doa kami selalu menyertai saudara. Tuhan Memberkati

We are very pleased with your visit to our blog. Hopefully this blog can bless you and our prayers are always with you. God Bless


Sabtu, 12 Maret 2011

Seminar & Workshop 
How to Writing Worship Song

Pada hari Sabtu, tanggal 5 Maret yang lalu pukul 9.00 s/d 15.00 Wib.  Bertempat Charismatic City Church (CCC), Plasa Sentral lantai 21, Jl. Jendral Sudirman Jakarta Pusat.  Telah diadakan seminar dan workshop bagimana cara menulis sebuah lagu pujian.  Seminar dan Workshop tersebut dihadiri oleh sekitar 30 peserta yang sebagian besarnya adalah para anak muda.  Mereka berasal dari CWS Pusat Segala Bangsa-Cikupa, CWS Shekinah-Bekasi, CWS House Of Grace - BSD, CWS Pusat Gedung Kenanga serta Remaja Kaum Muda CWS Pusat Gedung Kenanga.

Dalam acara tersebut para peserta sangat antusias dan bergairah.  Seminar dan Workshop tersebut dibawakan oleh seorang Hamba Tuhan yang multi talented, yaitu Pst. Noel Alfonso B. Cacho (CWS Baguio,-Philipine).  Sekalipun waktu yang singkat dan Manual materi yang cukup padat.  Tetapi oleh karena metode yang disampaikan  sangat sederhana dan mudah dipahami oleh para peserta workshop tersebut, sehingga mereka merasa sangat termotivasi dan terinspirasi untuk mulai mengasah keterampilan dalam membuat sebuah lirik lagu. 

Pada kesempatan lain, seminar-seminar semacam ini akan lebih sering dilakukan.  Agar potensi dari generasi muda gereja semakin tergali untuk kemajuan dan Kemuliaan Nama Tuhan.  
Marilah kita bersama-sama mengembangkan talenta yang Tuhan berikan dan mulailah mencoba menggubah sebuah lagu pujian bagi-Nya.  Dengan begitu kita juga akan memperkaya perbendaharaan lagu-lagu rohani dan pujian bagi Dia.
Nyanyikanlah bagi-Nya nyanyian baru; petiklah kecapi baik-baik dengan sorak-sorai!...
Ia memberikan nyanyian baru dalam mulutku untuk memuji Allah kita (Mazmur 33:3;  40:4a).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar